14 April 2011

Cerita Fajar

Hey, gue balik! :)

Jadi seperti yang gue tulis di post sebelumnya. Gue lagi didalam titik terendah dalam masalah pendidikan gue. Cupu sih emang masalahnya, tapi tau nggak kalo selama ini gue selalu berpikir bahwa satu-satunya masalah dalam hidup gue adalah: KULIAH!

Kemaren akhirnya gue gagal, tugas gue nggak selesai dan gue memutuskan untuk menyerah. Iya, gue akhirnya nyerah, gue matiin laptop dan gue tidur. Nggak peduli dengan apa yang nanti menimpa gue. Kesel sih, tapi berhubung udah lewat, mau gimana lagi? Gue nggak bisa ngelawan gue. Gue yang sok pintar selalu berhasil mengalahka gue yang sok bijaksana. Itu masalahnya!

Kali ini gue menghadapi situasi yang sama. Yep, gue sedang mengerjakan tugas yang akan dikumpulin jam 8 pagi nanti. Ini lebih parah dari sekedar tugas mapping kemaren. Kali ini tugasnya bikin makalah dengan studi kasus. Bayangin, studi kasus? Bahkan gue nggak tau harus nulis apa di kolom pembahasan. Semangat gue masih ada untuk ngerjain tugas ini, semoga aja nggak kayak kemaren deh. Semoga!

No comments:

Post a Comment