24 January 2009

juara dari sekian banyak juara

lucu, ini terlalu lucu buat gwe. setelah gwe ngambek ke diri gwe sendiri, berlebay-lebay dengan perasaan gwe sendiri. tiba-tiba banyak pahlawan yang datang. hahahahaha. banyak temen yang nanya bagaimana hubungan gwe dengan -ya itulah yah-, dan gwe udah bisa menanggapi dengan senyuman. aneh, ini aneh, bubaran yang gak terlalu menyita perhatian gwe. entah karena gwe nya emang udah tauk kejadian ini akan terjadi dari satu bulan yang lalu, atau emang karena ternyata orang itu gak terlalu berharga buat gwe ? gak ngerti lah. yang pasti sekarang gwe udah bisa ikhlas, perasaan termenyenangkan didunia ini. hehehehehe. x) dari sekian banyak orang yang gwe jadiin tempat curhat, ada satu orang yang sumpah, dia bahkan gak ngomong apa-apa ke gwe, tapi dia melakukan hal terbaik. yaitu PATRICK STAR, gila, ini orang gila banget. parah, gwe ngakak mulu ngeliat wajah tololnya. dan gwe baru sadar bahwa Patrick adalah salah satu tokoh yang juga berpengaruh terhadap hidup gwe. setelah gwe pikir-pikir, setiap gwe ada masalah, yang gwe lakukan adalah nyetel DVD Spongebob Squarepants punya adek sepupu gwe yang masih kelas 1 SD, atau nungguin di Global TV dan Nickelodeon. arrrggghhh, hebat hebat. dan sekarang gwe mengoleksi beberapa quotes nya Patrick.

1. "That's not crazy talk, this is crazy talk: OGGBLABULLA!"
2. "Wow, you guys are good. I'm the last one I would have suspected, but I was looking for me the entire time! It's the perfect crime!"
3. "You mean to say they've taken what we thought we think and made us think we thought our thoughts we've been thinking our thoughts we think we thought... I think?" (ini paling jakpot, anjing, muka blo'on nya itu gak nahan, salah besar.)
4. "WHO ARE YOU PEOPLE?"
5. "Are you gonna listen to a big dummy, or are you gonna listen to me?" (sumpah, kalimat tertolol yang pernah diucapkan Patrick. hahahaha. xp)

2 comments:

  1. jiaaaaah..
    patrick emang is the best..
    tmn gw jg ada yg manggil gw patrick..
    krn gw kadang2 lemot..
    hahaha..

    ReplyDelete
  2. iya, itu gila banget. PARAH, dia jenius. hahahaha.

    ReplyDelete