25 January 2009

Makan Siang (dan Malam) di Puncak

jadi hari ini cerita nya gwe CAPEKKKKK banget. gwe bangun jam 5 pagi terus online sampe jam 7an, rencana nya gwe mau tidur lagi, tapi ternyata nyokap gwe udah masakin aer panas buat gwe mandi. hari ini emang rencana nya gwe, adek gwe yang cewek, bokap, nyokap, nenek, dan datuk (kakek dalam bahasa minang.) mau makan siang di Rindu Alam nya Puncak. seperti biasa gwe kalo mandi lamaaaa banget, soalnya kamar mandi itu sumber inspirasi gwe, di dalem kamar mandi aja gwe bisa ngabisin 3 batang rokok sambil ngayal ini itu. hahahaha.

jam setengah 9an gwe selesai, pake baju rumah karena ngerasa pergi nya juga masih lama, terus baca koran dulu, sarapan mie rebus, dan tiba2 nyokap gwe bilang untuk siap2. dan bersiap2lah gwe meskipun ngantuk. slesai siap2, gwe malah tidur lagi. setengah jam kemudian dibangunin karena udah harus berangkat. MALES sebenernya, tapi bokap nyuruh gwe ikut, adek gwe yang cowok gak ikut karena alesannya kuat dengan berkata dia ada acara di daerah Panglima Polim, dia panitia nya. arrrgghh, kenapa gwe gak bisa bo'ong kalo gwe ada acara juga ? hahahaha.

dan teman2, percayalah, hari ini adalah hari Minggu dimana besok Senin nya perayaan Imlek, Puncak yang weekend aja penuh apalagi long weekend ? tapi ternyata yang gwe khawatirkan tidak terbukti, perjalanan menuju Puncak standard2 aja, macet cuma didaerah2 pasar dan tempat wisata kayak Taman Safari, TAPI arah ke pulang ke Jakarta nya macet gila2an, parah banget. tapi gwe males mikirin pulang, berangkat dulu deh yang penting.

nyampe di Rindu Alam jam setengah 1 dan langsung mesen ini itu, makan ini itu, sampe akhirnya tibalah saat pulang. kondisi saat keluar Rindu Alam aja udah stuck, gimana kebawahnya ? akhirnya saat mobil sudah berjalan 10 menit gwe tidur, waktu itu udah jam 3 sore. dan saat gwe bangun, terkejutlah gwe, karena jam sudah menunjukkan pukul 6 dan gwe MASIH di wilayah Puncak, akhirnya gwe tidur lagi aja. hahahahaha.

jam setengah 7 gwe dibangunin sama adek gwe, mau makan malem -sumpah, acara nya padahal cuma makan siang, ini kok sampe makan malem segala ?- katanya, ya gwe bangun, dalam keadaan tidak sadar gwe melihat ke arah jalan dan berpikir bahwa "ya ampun, ini MASIH di Puncak ?", tapi karena masih ngantuk gwe males mikirin, masuklah gwe ke Rumah Makan Padang, abis makan dan ngobrol, balik lagi ke mobil dan siap2 pulang. tapi diperjalanan gwe merasa aneh, dan tiba2 terpampang jelas BOTANI SQUARE dan Kampus IPB, "loh, ini di Bogor ?", dan adek gwe ngejawab "yee, kemana aja loe ? tidur mulu sih !". hahahahaha, akhirnya gwe sampe rumah jam setengah 11 malem. anjritt, hari ini freak banget, perasaan gwe ngambang.

2 comments:

  1. huahuahuahua..
    oooo, ini toh kejadian sebenernya, ngakak gw..
    makanya jgn tidur mulu vin!!
    kyk gw gak aja, hahaha..

    ReplyDelete
  2. iyeee, seteress kan ? hahahaha, tidur mulu ? ya mau gimana, kan gwe ngantuk. xp

    ReplyDelete