27 January 2009

PEMALAS

gwe itu pemales. beneran deh. hari ini (well, kemaren tepatnya, udah jam 12 lewat sih. ahahaha. xp) gwe bangun jam 6 pagi, padahal gwe baru tidur jam 1, setelah gwe pulang dari Puncak itu. dan entah kenapa gwe selalu menjadi orang paling goblok sedunia kalo tanggalan udah merah.
.
jadi ceritanya, setelah gwe bangun, gwe nungguin koran Kompas seperti biasa. tukang koran biasanya dateng jam setengah 6, dan ini udah jam 6 kok gak dateng2, orang rumah gwe belom ada yang bangun, jadi gak mungkin koran nya udah di ambil dari luar rumah. akhirnya gwe sabar menunggu sambil ngisi buku TTS yang gambarnya Paris Hilton, buku TTS yang kayaknya dibeli nyokap gwe waktu lagi di Bis atau Kereta, hahahaha. dan jam setengah 7 bokap gwe bangun, nanyain gwe lagi ngapain, kok jam segini udah bangun, dan gwe cuma jawab, "nungguin koran Pa !" lalu bokap gwe dengan sangati menjawab, "loh, tanggalan kan merah ? koran ga terbit !" YAH, GWE LEMESSSS. akhirnya gwe minta dibuatin mie goreng sama pembantu gwe, untung jam 8 ada Doraemon dan Nobita di Negeri Angin yang disiarkan oleh RCTI. nonton lah gwe dengan seksama, gwe udah apal mati sama cerita nya karena kebetulan gwe punya komik nya. tapi lumayan lah nontonin Nobita yang konyol, hehehehe.
.
jam setengah 10 film nya selesai, gwe ke kamar adek gwe yang cewek dan on line menggunakan VAIO Pink nya itu, dan gwe ngiri karena keyboard nya enak banget buat ngetik, gak tauk gwe yang lebay atau emang beneran enak banget, hahahaha. jam setengah 11an gwe berencana untuk tidur lagi karena jam 1 nanti gwe ada acara reunian kelas jam 1 di Margo City, tapi akhirnya gwe ketiduran sampe jam 6 sore. handphone gwe udah penuh sama SMS sejenis "Vin, loe dateng gak ?", hahahaha, dasar gwe goblok. xp
.
bangun cuma buat makan, terus gwe masuk kamar lagi, dan TIDUR LAGI, hwahahaha, gak ngerti degh gwe sama pola hidup gwe ini. bangun2 udah jam setengah 11 malem, saat gwe masih setengah sadar, gwe pikir udah jam setengah 11 siang, ternyata hari belum berganti. dan sekarang, gwe gak bisa tidur lagi deh. ayo ayo, online sampe pagi. hahahaha.

1 comment:

  1. again and again..
    tidur ya vin..

    gada komen apa2 lagi gw, hahahaha...

    ReplyDelete