23 January 2009

tamat

don't make someone your priority, when they only make you an option.

JEGERRR. gwe kesamber geledek, hahahaha. setelah sekian lama gwe ngejalin hubungan dengan seseorang yang gwe juga gak ngerti nama hubungannya apa, selesai 2 hari yang lalu. kita enggak pacaran, karena memang gak ada adegan "kamu mau jadi pacar aku gak ?" dan dia menjawab "iya, aku mau !", tidak, enggak ada sama sekali. we're single, but love each other. lagi pula itu intinya, saling sayang, bukan masalah keterikatan.

sebenernya gwe mau pacaran sama dia, supaya kalo lagi jalan berdua dan ketemu temen dan kebetulan temen gwe nanya "siapa tuh Vin ?", gwe bakalan bisa jawab "pacar gwe, kenalin dulu donk !" but hey, siapa gwe ?, dia bukan pacar gwe, di cuma, cuma apa yah ? gwe sendiri juga bingung. TTM-an ?, HTS-an ?, enggak, bukan itu juga. karena kita udah sama-sama janji untuk tidak 'bebas', maksudnya enggak menjalin hubungan dengan orang lain. tapi masalahnya, dia yang gak mau, dia masih trauma sama mantan pacarnya yang terdahulu. dan oke, gwe bisa terima. selama perjanjian untuk tidak 'melihat' orang lain terpenuhi.

dan kehidupan kami pun berjalan sangat baik, terlalu baik. karena kita saling menghargai satu sama lain, kalau yang satu sedang egois, yang satu nya akan mengalah, seperti itu terus. tidak pernah ada perkelahian kalimat yang berdampak retaknya hubungan kami. semua berjalan lancar, sampai masalah itu datang, masalah yang hadir karena didasari oleh kejujuran. lagipula temen gwe yang kebetulan temen dia juga pernah bilang. "masalah loe berdua adalah gak ada masalah, kalian statis !"

6 bulan setelah kami bersama, tiba-tiba dia melakukan pengakuan dosa. selama berhubungan sama gwe, dia secara intens masih berhubungan dengan seseorang melalui SMS, dan begonya, gwe tauk orang itu. orang yang sering gwe becandain sama dia karena terlalu sering SMS dia. dia bilang, orang itu suka sama dia, tapi dia nya enggak. what the fuck, bahkan SMS gwe mungkin lebih banyak dari orang itu, dan dia ngebalesin SMS-nya. menurut logika gwe yang kayaknya masih bener, jelas dia juga punya perasaan, mau kecil, mau gede. tetep aja perasaan.

tapi gwe bertahan, mencoba sabar karena gwe terlalu sayang dia. terlalu sayang. lagipula dia minta maaf ke gwe, jadi apa salahnya untuk memaafkan. tapi ada yang janggal. yang namanya minta maaf itu, bener2 minta maaf dan gak akan mengulangi kesalahan yang sama. dan dia kayaknya gak ngerti apa arti dari minta maaf, karena dia masih aja SMS-an sama orang itu, bahkan di depan gwe. kayak gak ada dosa, nganggep gwe patung, atau kucing lewat, gak ngerti deh gwe jalan pikirannya gimana.

mungkin yang ngebaca tulisan ini bakalan nyalahin gwe karena gwe emang bukan siapa2nya dia, gwe bukan cowoknya. tapi kembali lagi gwe ingatkan, kita sama2 janji untuk bla bla bla bla bla, dan yang mendasari suatu hubungan adalah kepercayaan. jadi gwe percaya sama janji2 dia, dan dia juga percaya sama janji2 gwe. harusnya gwe sama dia endingnya bahagia. tapi enggak, karena 28 hari setelah pengakuan itu, kita sama2 udah capek. dia capek dicurigain (ya iyalah, handphone nya bunyi setiap 5 menit) dan gwe juga capek untuk nyurigain. akhirnya 21 Januari 2009 resmi bubaran, padahal 2 hari lagi menuju 7 bulanan.

dan hikmah dari ini semua adalah, GWE BISA NYANYI LAGU JANUARInya GLENN FREDLY DENGAN SEPENUH HATI.

4 comments:

  1. ooo, ini toh crita yg sebenernya..
    semangat saja lah pak!!
    hehehe..

    ReplyDelete
  2. hahahaha. belom sebener2nya bener sih Nel, masih di sensor, takut dibaca sama objek cerita nya. xp

    ReplyDelete
  3. oh ...
    begitu toh cerita lengkapnya
    sayang bgt
    hahahah
    :p
    tapi emg gue penganut aliran hubungan dilandasi kepercayaan kok vint
    kalo lo udah gak percaya ama pasangan lo, buat apa diterusin ?
    -metalurgi_ui-

    ReplyDelete
  4. bener banget lo ambil jalan buat mengakhiri hub tanpa status lo itu bro... ini yg lg kejadian ama gw skrg, kalo elo br dlm itungan bulan, kalo gw udah dlm hitungan tahun, lol

    smg gw bisa mengakhiriny dgn sgera..

    ReplyDelete