03 January 2012

Konsistensi

Hey, apa kabar?

Oke, jadi begini, gue sekarang memutuskan untuk ikut proyek yang sebenernya proyek udah lama banget diikuti oleh orang-orang, yaitu #30HariMenulis di Blog. Kenapa gue bilang proyek yang udah lama banget? Karena sekarang, blogger-blogger yang gue blogwalking-in udah pada punya proyek #365HariMenulis di Blog! Hahaha. Gue nggak yakin gue bisa sekonsisten itu, maka gue memilih untuk melakukan proyek yang lama aja.

Sejauh ini gue lagi konsisten nih, ya, berhubung masih tiga hari juga. Semoga konsistensi gue ini berlangsung selama 27 hari ke depan sehingga gue bisa pamer kalo ternyata gue cukup konsisten!

Oh iya, gue nggak akan nulis di blog ini, karena seperti yang kalian tau (Tau? Emangnya gue siapa? Woy!) bahwa blogspot gue hanya dijadikan untuk jadi tempat curhatan gue aja, atau segala macem pemikiran gue tentang apapun.

Jadi, buat temen-temen yang mau ngecek konsistensi gue, silakan main ke blog gue yang satu lagi, ini linknya: AZ!

By the way, sebenernya gue juga mau konsisten nulis tentang kejadian sehari-hari gue disini. Tapi entah kenapa gue yakin kalo hidup gue nggak seseru itu, jadi lain kali aja deh #30HariMenulis blog kejadian sehar-hari disini, hahaha.

See you soon, blog!

No comments:

Post a Comment