02 January 2012

Kutinggalkan Hatiku Di Jalan Braga


Hey lagi!

Maaf, belum juga 24 jam gue udah nulis lagi disini. Tapi gue baru sadar kalo gue belum mempromosikan buku gue yang diterbitin melalui nulisbuku.com yang tadi gue mention di postingan gue sebelumnya.

Jadi, gue mengumpulkan semua notes Facebook gue, yang ternyata banyak banget (Dan ternyata gue segalau itu!), karena tadinya gue berencana untuk nge-deactive account disana. Rencananya sih buat lucu-lucuan aja dijadiin buku melalui nulisbuku.com. Setelah naskahnya gue upload dan diterima oleh mereka dan gue udah mencetak tiga buku untuk gue sendiri, ternyata banyak temen gue yang mau beli, sehingga ngebuat gue mengurungkan niat untuk menarik peredarannya di nulisbuku.com.

Untuk temen-temen disini yang mungkin mau beli, silakan:


Atau mungkin yang tertarik dengan design cover buku gue, bisa mengubungi Amritsa, dia yang ngebuat cover keren Jalan Braga di atas. :)

Terima kasih.

No comments:

Post a Comment