04 May 2010

:)

Hey hey hey dan hey.

Gw lagi bersemangat, nggak tau kenapa tapi rasanya gw kayak nemuin energi baru yang bisa gw gunain untuk ngelakuin apa aja. Dan ini menyenangkan. Rasanya kayak gw lahir lagi untuk yang kesekian kalinya. Yah, terserah lah mau dibilang lebay tapi beneran, itu yang gw rasain. Semua nya jadi terasa beda. Pandangan gw sama sesuatu jadi berubah, terlihat lebih bagus. Gw jadi hobi senyum-senyum sendiri. Mimpi gw selalu menyenangkan, dan bisa gw inget dengan baik. Semua yang ada diotak gw positif, dan gw bersyukur akan itu. Alhamdulillah.

Hmm, kalo mau nyari alesan kenapa gw bisa kayak gini. Mungkin jawabannya karena gw kemaren baru aja menghabiskan weekend gw di Bandung. Ya, Bandung saudara-saudara. Iya Bandung yang itu, Bandung yang jadi Ibukota nya Provinsi Jawa Barat. Bandung yang merupakan tempat dimana Konfresi Asia Afrika diadakan. Bandung yang terkenal karena Gedung Sate dan Brownies Kartika Sari nya. Bandung yang selalu ngebuat pusing karena jalan satu arahnya. Iya, Bandung yang itu. :)

Gw cuma 3 hari di Bandung, tapi percaya atau enggak. Gw ngerasa Bandung kembali menerima gw apa adanya. Gw bisa seneng cuma gara-gara ngeliat langit Bandung. Gw BAIKKAN sama Bandung. Bahkan disaat Bis Damri yang gw naikkin dari Jatinangor masuk daerah Moh. Toha gw udah girang setengah mati. Aneh aneh aneh.

Ditambah 9 jam dihari Sabtu yang ahhh, gila, gak ngerti lagi gw ngegambarin rasa senengnya. Gw akhirnya menginjakan kaki di Alun-Alun Kota Bandung. Yep, itu pertama kalinya buat gw. Dan gw -walaupun cuma sedikit- ngerasain keramahan Braga yang banyak dilewatin mobil-bobil padahal jalanannya sempit. Macet yang menyenangkan, hahaha. Gw suka kawasan Setiabudi (atau nulisnya Setiabudhi yah? Ya pokoknya itulah, :p) dengan pohon-pohonya yang berdiri gagah, dengan rumah-rumah angkuh yang terbangun disana. Musim gugur ADA di Setiabudi. Gw juga suka kawasan (aduh gw gak tau namanya) sekitar daerah Sushi Tei Bandung dan Batagor Kingsley, gw gak tau namanya tapi itu juga menyenangkan. Rumah-rumah dengan arsitektur Belanda (kalo gak salah yah) ada disitu, ngebuat gw langsung nyari 'real house' nya Elektra di Buku Supernova Episode Petir. Menyenangkan. Terima kasih buat yang mau susah-susah nemenin gw selama 9 jam, dan mau dengerin cerita-cerita konyol dan bego nya gw.

Gw mau Bandung lagi, masih banyak tempat-tempat yang harus gw kunjungin. Mau nemenin kan? :p

No comments:

Post a Comment